Sabtu, 19 Juni 2010

,,,

cintaku berakhir sejak tanggal 12 juni kmarin, purnawidya sbagai letusan tmbak berakhirna pengejaranku ini. susah memang melupakan dirimu, tapi ya sudahlah! kecewa it selalu ada dan membara sebagai setan kegagalanku ini.Bukan yang pertama tapi yang berulang klaina.Aq malu jika harus bercerita berapa banyak aq mengalami menjadi pengemis cinta bagi pria- pria yang tak mengerti aq sama sekali.
untuk teakhir kalina aq alami dan menjadi budak cinta.Dan akhirna bangkit mengangkat lipstick dan bedak untuk tunjukkan aq pantas mendapatkkan cinta dari xxx , Tapi aq gag berharap ada tulisan takdir untuk mempertemukan kita lagi.cukup dulu.
aq ingin bangun cinta sekali dan menjagana dan berjanji Cintaku selalu tulus (insya allah) untuk dia yang pantas.Walau pertemuanku dengan dia membuatku jatuh sakit dan sulit tersenyum tapi aq yakin aq bisa lakukan ini dan bisa tertawa lagi lebih bahagia karena aq terluka karena hanya aq saja yang merasakn cinta ini.
Walau kau bagiku termanis en tipe cowok aq banget, tapi aq yakin ini akan segera berakhir dan kau akan terlupakan dan hanya menjadi kenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar